Selasa, 03 Oktober 2017

Kampung Inggris ada Dimana Saja

Kampung Inggris ada Dimana Saja

Dimanakah Cabang Kampung Inggris Pare, selain di Pare Kediri?


Banyak sekali yang bertanya tanya "apakah ada sih cabang kampung inggris pare di daerah lain?". Pertanyaan seperti itu memang sering muncul. Bahkan ada yang menghubungi Al-Azhar Academy untuk menanyakan hal serupa, entah itu dari daerah Kalimantan, Sulawesi, Sumatra dan daerah-daerah lainnya.
Sebenarnya asal usul dari nama kampung inggris tersebut bukan lah dari penduduk sekitar. Untuk alamat asli kampung inggris sendiri itu adalah Desa Tulungredjo, Kecanatan Pare, Kabupaten Kediri. Lalu dari manakah timbul nama "Kampung Inggris". Nama julukan tersebut muncul dari teman-teman sosial media, mereka memberikan julukan nama kampung inggris, karena di daerah tersebut banyak sekali lembaga kursus bahasa inggris. Serta banyak pelajar dari luar kota yang datang ke tempat ini untuk belajar di kampung inggris.

Kurang lebih ada sekitar 100 lembaga kursus di tempat ini, dengan jumlah peserta yang banyak dan terus meningkat setiap tahunnya. Sekalipun kalau seandainya ingin membuka tempat kursus di tempat ini, anda tinggal menyewa rumah penduduk atau anda bisa menyewa tanah kosong, cukup mudah bukan. Banyak pula lembaga kursus yang baru baru dibuka. Otomatis banyak yang sibuk untuk mengurusi lembaga kursus nya masing-masing.
Jadi untuk membuka cabang di kota lain itu sepertinya tidak mungkin, dan sekalipun ada yang mengatas namakan kampung inggris selain di kota pare, maka itu hanya klaim dari nama tepat kursusan tersebut dengan julukan "Kampung Inggris". Sehingga seolah-olah kampung inggris pare membuka cabang. Padahal tidak.

Untuk mulai program belajar kampung inggris sendiri dimulai pertanggal 10 dan 25 dalam setiap bulannya, untuk yang ingin daftar belajar di tempat ini maka harus daftar 2 minggu sebelum rogram dimulai.

Kemungkinan yang ada ketika adanya daerah lain yang membuka kampung inggris di tempat lain yaitu Adanya tempat kursusan ditempat lain, lalu mengklain dirinya atas nama kampung inggris, supaya tempatnya ramai di kunjungi banyak orang. Bisa jadi tempat kursus di kampung inggris pare membuka layanan di kota lain dikarenakan persaingan dan peraturan yang ketat di kampung inggris pare.

Kesimpulan nya


Untuk kesimpulan dari ulasan ulasan diatas yaitu:

  • Tidak adanya cabang kampung inggris pare kediri.
  • Jikalau ada yang membuka cabang di kota lain, bisa jadi salah satu lembaga kursus di kampung inggris pare, membuka tempat kursus kemudian membuat julukan "Kampung Inggris Pare" supaya tempat kursus itu ramai, seperti halnya seramai di kampung inggris pare. Dan untuk memperoleh profit yang besar.
  • Untuk membuka kampung inggris di kota lain, kamu harus menduplikasi perjuangan bapak kallen osen yang mendirikan pertama kali kampung inggris, dengan niat hanya tulus berbagi ilmu mengenai bahasa inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar