Senin, 02 Oktober 2017

Camp di Kampung Inggris

Camp di Kampung Inggris


http://kursusinggrispare.com/

Camp di Kampung Inggris


Program Camp di Al-Azhar Academy ini sangat berbeda dengan tempat kost yang lain, karena di tempat ini akan mensupport setiap pelajar untuk cepat belajar ngomong bahasa inggris, karena di tempat ini di berlakukan 24 jam English Area. Jadi, setiap penghuni camp ini akan menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa kesehariannya. Mulai dari bangun tidur hingga tertidur lagi. Peraturan English Area guna untuk mendukung pelajar agar cepat bisa ngomong pakai bahasa inggris dengan lancar dan baik. Tidak hanya itu di tempat ini juga akan ada tutor pendamping yang nantinya akan memberikan materi tambahan selain materi di kelas kursus. Ada penambahan materi soal Vocab dan Short Expression. Kegiatan ini dilakukan setelah selesai sholat shubuh dan maghrib. 1 camp terdiri dari beberapa kamar dan dapur, dan dalam 1 kamar di tempati 3-4 orang tergantung dari luas kamar tersebut, di lengkapi dengan kamar mandi dan free Wifi. Penghuni camp juga sangat tertib dengan sholat berjama'ah. Camp yang benar-benar menerapkan English Area yaitu hanya di Al-Azhar Academy. 

Camp di Kampung Inggris

Soal biaya nya pun juga relatif murah hanya dengan Rp 300.000/ bulan nya. Maka kamu akan mendapatkan fasilitas yang sangat melebihi dari uang yang kamu keluarkan. Tempat camp nya juga sangat nyaman, sejuk dan jauh dari keramaian.

Peraturan di Camp Al-Azhar Academy selain english area, disini juga menerapkan aturan bahwa tamu tidak boleh lebih dari jam 9 malam. Kebersihan juga sangat terjaga, setiap hari penghuni camp akan digilir untuk bersih-bersih camp dan setiap minggunya juga akan digilir untuk membersihkan kamar mandi, jadi kebersihan nya terjamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar