Minggu, 01 Oktober 2017

Belajar Bahasa Inggris Tenses

Belajar Bahasa Inggris Tenses

Sebagian besar orang yang belajar bahasa inggris sudah pasti mengenal yang namanya tenses. Bagi mereka belajar tata bahasa inggris adalah belajar grammer, atau sebaliknya belajar grammer berarti belajar tenses.

Iya bisa dikatakan bahwasannya belajar tenses bisa dikatakan belajar grammer, tetapi belajar grammer tidaklah hanya belajar tenses saja.

Tenses dikatakan banyak orang baik yang mengerti atau tidak itu ibarat pepatah "pungguk merindukan bulan"

Belajar Bahasa Inggris Tenses

Tenses dianggap sulit. Karena, dalam bahasa indonesia memang tidak mengenal akan adanya tenses.

Hal ini berbeda dengan negara-negara yang mengenal akan adanya tenses bagi bahasa mereka, seperti Bahasa Arab, Bahasaa Jepang, Bahasa Belanda dan beberapa Bahasa Asing lainnya.

Tentu saja mereka dari negara yang menganl adanya tenses, jadi sangat mudah bagi mereka untuk mempelajari tenses bahasa inggris. Dibandingkan dengan kita, yang memang dalam bahasa keseharian kita yaitu bahasa indonesia yang tidak mengenal adanya tenses.

Mungkin tulisan dibawah inin bisa mengubah pemikiran bahwasannya belajar tenses itu sulit. Kita awali dari pengertian tenses.

Apa itu tenses?


Tenses adalah perubahan yang terjadi dalam bentuk kata kerja (Verb), atau kata kerja bantu (auxiliary verb), ataupun kata kerja bantu (modal verb) dalam sebuah kalimat bahasa inggris. Dimana salah satunya tiu tertuju pada waktu yang akan kita sampaikan kepada pembaca atau pendengar.

Belajar Bahasa Inggris Tenses

Tenses biasa nya didampingi dengan kata penanda waktu ataupun disebut dengan penunjuk waktu, misalnya today, tomorrow, yesterday, usually, in the morning dll.

Misalnya:

What is Your Name?
My name is Anna

Seperti yang kalian lihat guys, kalimat diatas tidak ada penunjuk waktu, namun kita tau tenses apa yang dipakai pada kalimat diatas. 

Apakah kalian masih bingung???


Cara menjawabnya tidak terlalu sulit. Cara memahami dan mempelajari tenses cukup mudah. Dan tidak perlu menghafal rumus tata bahasa satupun. Lebih mudahnya untuk memehami tenses yaitu dengan mengetahui suatu perubahan waktu pada sebuah kalimat bahasa inggris.

Cara mengetahui perubahan kalimat tersubut dengan mengajukan satu kalimat? yaitu 'kapan'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar