Rabu, 04 Oktober 2017

Arti kampung b. Inggris

Arti kampung b. Inggris



Sejarah berdirinya kampung inggris berawal dari Mr. Kalend Osen, bendirinya pertama kali lembaga kursus bahasa inggris BEC (Basic English Course). 

Siapa yang tidak tahuh tentang letak dari kampung inggris ini. Tempat yang berasa di Desa Tulungredjo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Mr. Kalend Osen merintis kampung inggris sejak tahun 1997 an, beliau merintis dengan hati yang tulus, dengan niatan dulu mengajarkan bahasa inggris terhadap orang sekitar yang tidak tahu menahu akan bahasa inggris. Berkat jasa beliau kini desa tulungredjo ini menjadi ramai dan menjadi pusat pembelajaran bahasa inggris se-antero raya. Sampai meningkat jumlah pelajar nya hingga 5.000 orang per bulannya. 

Arti kampung b. Inggris

Mr. Kalend gigih dalam berjuang. Beliau menekan kan bahwasannya pendidikan itu penting, dan menguasai bahasa inggris adalah hal yang harus dipenuhi.

Seiring perkembangan zaman, kini Desa Tulungredjo berubah nama menjadi Kampung Inggris, bukan berarti penduduk sekitar mengubah nama desa tersebut. Tidaklah begitu, karena pada waktu itu ramai sekali pelajar bahasa inggris di Tulungredjo. Hal hasil berkat inisiatif dari pelajar. Akhirnya muncul lah nama Kampung Inggris. 

Bagi kamu yang belum pernah nyobain suasanya kampung inggris, kamu harus dan wajib nyobain deh, dan di jamin kamu bakalan betah tinggal disini. Terkadang ada pula yang tergait persoalan hati melui suasana di kampung inggris. Karena pendatang orang yang ke kampung inggris sendiri itu dari berbagai daerah, kota dan bangsa. Tanpa melihat latar belakang siapapun.

Arti kampung b. Inggris

Ada kalanya orang yang datang ke kampung inggris itu mempunyai basic akan bahasa inggris, terkadang ada pula yang tidak mempunyai basic. Yang penting disini mempunyai visi dan misi yang sama yaitu sama-sama belajar bahasa inggris. 

Sejak adanya kampung inggris, banyak yang sekarang makin mahir dalam bahasa inggris, banyak pula testimoni yang mengatakan bahwa mereka benar-benar merasakan efek dari belajar bahasa inggris di pare ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar